OUR INDUSTRY

Pada tahun 2010 Kementerian Perumahan Rakyat memperkirakan Indonesia mengalami kekurangan pasokan rumah hunian (backlog) hingga sembilan juta unit bahkan di 2014 para analis pakar property memperkirakan kekurangan pasokan tersebut sebesar 15jt unit rumah.

Antara lain kekurangan pasokan ini disebabkan oleh pertambahan jumlah penduduk dan Perekonomian Indonesia yang terus berkembang serta semakin dilirik baik secara nasonal maupun internasional sebagai tujuan investasi dan bisnis.

Pertumbuhan ekonomi terutama kelas ekonomi menengah yang diperkirakan bertumbuh ke 134 juta jiwa berdasarkan perkiraan Bank Dunia menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya peluang pasar yang sungguh besar bagi developer yang memfokuskan upaya memenuhi kebutuhan konsumen.

Dengan Cicilan KPR yang sangat terjangaku, hanya dengan Rp 800,000/bulan atau pendapatan gabungan Rp 4,000,000 Vista Land Group dapat mewujudkan mimpi setiap keluarga yaitu dapat menikmati suatu hunian landed yang nyaman dengan harga terjangkau.

Pangsa pasar yang luas ini dilandasi dasar usaha yang kuat serta didukung visi kedepan mejadikan kami yakin Vista Land Group akan menjadi yang terdepan dalam penyediaan Rumah Sederhana di Indonesia.

Dengan pasar yang begitu prospektif karier dibidang properti selain aman untuk masa depan juga dapat sangat menghasilkan. []