Vista Land Group - Raih Penghargaan sebagai Pengembang KPR Bersubsidi Terbaik 2017

Vista Land Group meraih penghargaan sebagai pengembang KPR bersubsidi terbaik pada BTN Golden Property Awards 2017 dari seleksi atas 300 pengembang nasional di Indonesia.

Bank Tabungan Negara bekerjasama dengan Indonesia Property Watch memberikan penghargaan kepada pengembang serta tokoh properti berprestasi. Setelah dilakukan survei dan seleksi ketat pada 300 pengembang dengan didasarkan pada realisasi kredit perumahan rakyat (KPR) sepanjang tahun 2016, kualitas kredit dan kecakapan administrasi, Vista Land Group terpilih menjadi pemenenang penghargaan Kategori Pengembang terbaik KPR bersubsidi nasional di acara yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Kompleks Ciputra World, Karet, Jakarta Pusat, Senin 11 September 2017.
 
Penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Bank Tabungan Negara, Ibu Handayani, kepada Vista Land Group merupakan buah dari kepercayaan seluruh konsumen serta kerja keras team selama 10 tahun sebagai spesialis pengembang rumah sederhana berkualiatas di Cileungsi, Cikarang, Karawang, Pasir Mukti, Parung Panjang dan Pasar Kemis.
 
Bpk Maryono selaku Dirut BTN menyatakan dalam kata sambutannya bahwa dengan adanya backlog persediaan perumahan yang diperkirakan sebesar 11,38 juta unit di tahun 2017 peranan pengembang rumah sederhana sangat dibutuhkan. Maka Bank BTN sebagai penyalur KPR bersubsidi terbesar berfokus untuk memberikan apresiasi kepada pengembang rumah sederhana.
 
Acara Award yang dilaksanakan setiap dua tahun ini memiliki tema "The Rising Momentum 2017". Tema ini sungguh tepat karena Indonesia selain memiliki pertumbuhan ekonomi yang positif, pembelian property dirasakan semakin positif animonya. Bank BTN di semester pertama 2017 telah mencapai 56% yaitu 370.000 unit dari target 660.000 unit di tahun 2017 atau senilai 39 triliun rupiah. Penjualan seluruh peserta pametan di BTN Indonesia Property Expo 2017 pertengahan Agustus lalu pun (di mana Vista Land Group meraih penjualan FLPP terbanyak rumah bersubsidi) menunjukkan angka penjualan yang sangat menggembirakan dengan menembus 8.4 triliun di 2017 dari 4.2 trillun di tahun 2016.
 
Sungguh merupakan momentum untuk kita bersama membangun Indonesia dan meraih cita-cita terwujudnya hunian idaman untuk kita semua. []